1. HOME
  2.   »  
  3. TV
  4.   »  
  5. ARTIKEL TV

DreadOut, Game Horor Karya Anak Bangsa

Yugo Prabowo | 9 April 2013 16:30
DreadOut, game horor karya anak bangsa, baru saja merilis demo.

Muvila.com – DreadOut, sebuah game bertema horor karya anak bangsa baru saja merilis demo. DreadOut bercerita tentang sekumpulan remaja SMA yang tengah melakukan perjalanan dan sampai di sebuah kota misterius nan menakutkan.

Dalam game ini, Linda berperan sebagai tokoh utama yang ditugaskan untuk memecahkan beberapa masalah untuk mengajak teman-temannya yang hilang entah ke mana. Demi menuntaskan tugas itu, Linda hanya mengandalkan sebuah ponsel miliknya.

 

 

Digital Happines sebagai pengembang game tersebut menciptakan DreadOut dengan mengadopsi teknologi 3D agar dapat memaksimalkan suasana horor mencekam yang terlihat begitu nyata.

DreadOut game horor kayra anak bangsa. (Sumber foto: dok.net)

Menurut Indigogo, sebuah situs crowdfunding ternama, sekarang ini tim DreadOut sedang dalam tahap pengembangan hingga ke tahap akhir. Hanya saja, tim terkendala dana untuk menyelesaikannya. Pihak pengembang pun melakukan penggalangan dana yang akan ditutup pada 18 Mei 2013 mendatang lewat Indigogo. Saat ini, dana yang telah terkumpul sekitar Rp 30 juta dari biaya yang dibutuhkan sekitar Rp 244 juta.

Read More

Editor's Pick

Comment

Latest News