1. HOME
  2.   »  
  3. TV
  4.   »  
  5. ARTIKEL TV

G-Dragon dan Taeyang, Bintang Berpakaian Terbaik 2014

Lusi Triana | 27 Desember 2014 12:00
Tak hanya G-Dragon dan Taeyang, beberapa fashionista dunia juga masuk daftar New York Magazine ini.

Muvila.com – Tak hanya sukses dengan karier bermusiknya bersama grup Bigbang, dua personelnya, G-Dragon dan Taeyang, juga berhasil memukau banyak orang dengan cara berpakaian yang selalu menarik perhatian. Buktinya, dua bintang K-Pop ini masuk dalam daftar Best Dressed Street-Styles Stars versi New York Magazine tahun 2014.

Pada 22 Desember lalu, New York Magazine mengunggah foto Taeyang dan G-Dragon. Mereka terpilih jadi salah satu bintang dari 45 artis pengisi daftar The Best Dressed Street-Style Stars of 2014. Majalah ini menyebut keduanya sebagai bintang yang mampu membuat banyak penggemar mabuk kepayang.

"Bintang KPop yang menyebabkan kegilaan, dengan gaya rambut mereka yang gila, pakaian yang keren, dan tato saat fashion show lalu. Para penggemar perempuan kami berteriak 'Oppa saranghae' (aku cinta kamu)," tulis New York Magazine pada situsnya.

Tak hanya G-Dragon dan Taeyang, namun daftar ini juga memuat beberapa fashionista internasional terkenal. Antara lain, Taylor Tomasi Hill, yang merupakan mantan direktur aksesori Maria Claire, dan Miroslava Duma, seorang editor dan penulis mode asal Rusia, juga masuk daftar majalah tersebut.

Tak mengherankan jika dua artis Korea ini masuk daftar Best Dressed Street-Styles Stars New York Magazine. Pasalnya, mereka sudah unjuk penampilan saat menghadiri Paris Fashion Week 2014 dan menjadi fashionista dunia. G-Dragon dan Taeyang sering terlihat mengenakan pakaian yang unik dan sensasional, sehingga dikenal sebagai salah satu ikon fashion KPop.

Baru-baru ini mereka juga telah merilis sebuah single duet "Good Boy". Lirik dan aransemen musik single yang berkonsep hip-hop ini digarap oleh G-Dragon. Video ini pun telah dinikmati oleh lebih dari 24 juta pengguna YouTube dalam jangka waktu satu bulan.

Read More

Editor's Pick

Comment

Latest News