1. HOME
  2.   »  
  3. TV
  4.   »  
  5. ARTIKEL TV

Hak Edar Drama Baru Jun Ji Hyun dan Lee Min Ho Dihargai Tinggi

Mia Vita Della | 30 Mei 2016 21:30
Stasiun televisi China berani menawar harga lebih tinggi dari harga hak edar Descendants of the Sun (DOTS).

Muvila.com – Jun Ji Hyun dan Lee Min Ho akhirnya bakal tampil bersama dalam serial drama baru bikinan penulis skenario Park Ji Eun. Duet akting bintang top Korea Selatan itu diprediksi bakal dinanti banyak orang, terutama karena penggemar mereka banyak di China.

Melihat peluang besar itu, lembaga penyiaran ternama di China pun langsung berburu hak tayang serial drama yang berjudul Legend of the Blue Sea itu sebelum diproduksi. Bahkan, mereka tak segan-segan untuk menawar dengan harga yang tinggi.

Menurut pihak produksi Legend of the Blue Sea, salah satu stasiun penyiaran di China bersedia membeli hak tayangnya dengan harga 600 ribu dolar AS untuk setiap episodenya. Nilai jual ini mengalahkan nilai serial drama Descendants of the Sun (DOTS) yang pada tahun ini terjual dengan harga 270 ribu dolar AS per episode.

Legend of the Blue Sea akan menuturkan kisah yang terinspirasi dari dongeng klasik karangan Hans Christian Andersen, The Little Mermaid. Skenario drama ini ditulis oleh Park Ji Eun, yang sebelumnya menggarap skenario serial drama populer My Love From The Star.

Park Ji Eun ingin kembali mengajak pemain lamanya. Aktris Jun Ji Hyun terlibat dalam proyek serial drama ini setelah melahirkan anak pertamanya. Ia bakal dipasangkan dengan aktor Lee Min Ho.

Pada bulan April lalu, keduanya sudah dibujuk, dan akhirnya setuju. Hanya saja, pengumuman resminya baru akan disampaikan pada pekan ini. "Kedua bintang top itu telah bertemu dengan Park Ji Eun untuk menyatakan setuju," jelas perwakilan pihak produksi Legend of the Blue Sea, seperti dilansir Soompi.  

Read More

Editor's Pick

Comment

Latest News