1. HOME
  2.   »  
  3. TV
  4.   »  
  5. ARTIKEL TV

Ibu dan Anak Asal Indonesia Memukau Juri Britain's Got Talent

Mia Vita Della | 16 Mei 2016 13:00
Copyright: dailymail
Sepasang ibu dan anak asal Indonesia unjuk kebolehan di ajang Britain's Got Talent (BGT) 2016 dan mendapat standing ovation.

Muvila.com – Pasangan ibu dan anak asal Indonesia memukau para juri Britain's Got Talent (BGT) 2016 yang ditayangkan pada Sabtu, 14 Mei 2016, waktu setempat. Ana bersama anaknya, Fia, menjadi salah satu peserta audisi acara pencarian bakat yang diadakan Inggris itu. Mereka menyanyikan lagu duet Barbra Streisand dan Celine Dion, "Tell Him".

Saat mendengarkan mereka bernyanyi, empat juri BGT, yakni Simon Cowell, Amanda Holden, Alesha Dixon dan David Walliams, menunjukkan ekspresi kagum. Para penonton pun memberikan standing ovation untuk mereka.

Saat Amanda Holden bertanya soal pendapat suami Ana tentang bakat menyanyi dirinya dan Fia, Ana mengungkapkan, "Saya memiliki pernikahan yang buruk. Baru-baru ini saya membawa anak-anak saya keluar rumah untuk mencari sesuatu yang baik. Inilah permulaan baru kami, saya berharap miliki masa depan yang cerah untuk kami," ujar Ana, seperti dikutip Mirror UK.

Ana sekeluarga berasal dari Indonesia. Mereka pindah ke Inggris pada tahun 2011. Ana dan dua anaknya, Fia dan Afi, kini tinggal di Essex. Berkat penampilan Ana dan Fia yang memikat saat audisi tersebut, keempat juri BGT 2016 sepakat meloloskan ibu-anak ini ke babak selanjutnya.

Di Britain's Got Talent, mereka harus bersaing dengan peserta lain yang tak kalah berbakat demi memenangkan hadiah uang tunai sebesar 358 ribu dolar AS atau setara Rp 4,7 miliar. Intip videonya di bawah.

Read More

Editor's Pick

Comment

Latest News