1. HOME
  2.   »  
  3. TV
  4.   »  
  5. ARTIKEL TV

Lucky Romance Ingin Usir Nasib Sial, Warga Korsel Percaya Ini

Mia Vita Della | 2 Juni 2016 15:30
Lucky Romance berkisah soal Shim Bo Nui yang mencari perjaka ber-shio harimau untuk pasangan cinta satu malamnya.

Muvila.com – Shim Bo Nui, karakter utama wanita dalam serial drama Lucky Romance yang tayang setiap Kamis dan Jumat pukul 19:55 di Oh!K, sukses mencuri perhatian penonton. Diperankan oleh Hwang Jung Eum, Shim Bo Nui digambarkan sebagai sosok wanita yang eksentrik dan heboh.

Dia terobsesi pada ramalan dan segala yang berbau takhayul. Bo Nui bertekad untuk mencegah kemalangan dan nasib sialnya dengan mencari perjaka ber-shio harimau sebagai “lawan” bercinta satu malamnya.

Gayung pun bersambut. Si laki-laki menjengkelkan yang merupakan pimpinan pengembang video game yang ditemuinya secara tak sengaja itu ternyata masuk kriteria ramalan tersebut. Sayangnya, pria tersebut bukanlah tipe orang yang mudah diajak untuk berhubungan intim. Bo Nui pun harus mengalami berbagai tantangan untuk mendapatkan “cinta satu malam”-nya.

Bicara soal ramalan dan takhayul demi nasib baik, memang ada banyak hal berbau takhayul yang dipercayai oleh sebagian masyarakat di Korea Selatan. Sebagai tambahan informasi, berikut hal-hal berbau takhayul yang diyakini masyarakat Korea untuk mendapatkan keberuntungan dan menyingkirkan nasib sial. Baca di halaman berikutnya.

Membeli Mimpi

Read More

Editor's Pick

Comment

Latest News