1. HOME
  2.   »  
  3. TV
  4.   »  
  5. ARTIKEL TV

Inilah Pemeran Superman Versi Serial Supergirl

Muhammad Rizal Fikri | 17 Juni 2016 23:00
Aktor utama serial Teen Wolf mendapat kehormatan untuk menjadi Superman.

Muvila.com – Musim kedua serial Supergirl akan menampilkan dua makhluk super asal planet Krypton. Selain tokoh utamanya, Kara Zor El alias Supergirl (Melissa Benoist), di musim terbaru nanti akan muncul sosok Kal El alias Superman. Setelah melalui proses casting secara tertutup, saluran CW akhirnya mengumumkan pemeran yang akan memerankan sosok Man of Steel itu.

Untuk versi serial ini, Superman akan diperankan oleh aktor berusia 28 tahun yang sebelumnya populer sebagai pemeran Derek Hale, salah satu pemeran utama serial Teen Wolf. Ia adalah Tyler Hoechlin. Tokoh Superman akan muncul pertama kali di episode perdana musim kedua Supergirl nanti.

“Greg Berlanti dan saya sudah sejak lama mendambakan kerja sama dengan Tyler, jadi ini adalah momen sempurna karena Tyler resmi akan menjadi Superman,” jelas produser eksekutif Andrew Kreisberg.

Menunjuk seorang aktor untuk memerankan tokoh ikonik Superman bukan yang pertama kali ini dilakukan saluran the CW. Sebelumnya saluran ini pernah menunjuk Tom Welling yang selama kurang lebih 10 tahun memerankan Kal El atau Clark Kent versi remaja dalam serial Smallville. Sebagai Clark Kent remaja, Welling lebih berfokus pada usaha pengendalian kekuatan yang dimilikinya.

Tyler Hoechlin baru saja tampil di film arahan Richard Linklater, Everybody Want Some!! (2016). Ia juga baru saja menyelesaikan syuting Fifty Shades Darker (2017), dan langsung melanjutkan syuting Fifty Shades Freed (2018).

Read More

Editor's Pick

Comment

Latest News