1. HOME
  2.   »  
  3. TV
  4.   »  
  5. ARTIKEL TV

Inilah Peraih Nominasi Indonesian Movie Awards 2013

Yugo Prabowo | 15 Mei 2013 13:37
Daftar nominasi Indonesian Movie Awards 2013 telah resmi diumumkan. Siapa saja yang berhasil masuk?

Ajang penghargaan Indonesian Movie Awards (IMA) yang telah dimulai sejak tahun 2007 hadir kembali. Pada tahun ke-7 kali ini, IMA hadir dengan nominasi yang lebih ramping. Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, IMA memberikan penghargaan untuk pilihan Tervaforit dan Terbaik. 14 kategori siap dieperbutkan pada malam puncak IMA tahun ini.

Nominasi tersebut, antara lain Pemeran Utama Pria Terfavorit dan Terbaik, Pemeran Utama Wanita Terfavorit dan Terbaik, Pendatang Baru Pria Terfavorit dan dan Terbaik, Pendatang Baru Wanita Terfavorit dan Terbaik, Soundtrack Terfavorit dan Terbaik, dan Nominasi Film Terfavorit dan dan Terbaik.

Salah satu adegan dalam film Habibie & Ainun yang mendapat nominasi IMA tahun ini.

Para nominator nantinya akan memperebutkan Piala Layar Emas yang akan diumumkan pada 27 Mei 2013 dan disiarkan langsung dari Studio 8 RCTI. Acara tersebut juga akan dimeriahkan oleh sederet bintang ternama. Mulai dari Ahmad Dhani, Bebi Romeo, Rossa, Bunga Citra Lestari sampai para Finalis X Factor Indonesia.

Selain itu akan ada penampilan panggung Acha Septriasa, Donny Damara dan Tio Pakusadewo. Kira-kira siapa saja yang akan membawa pulang Piala Layar Emas tahun ini? Simak terlebih dahulu para nominator dari masing-masing kategori di bawah ini.

Nominasi Pemeran Utama Pria Terfavorit

1. Abimana (Belenggu)

2. Agus Kuncoro (Gending Sriwijaya)

3. Lukman Sardi (Rectoverso)

4. Reza Rahadian (Habibie & Ainun)

5. Rio Dewanto (Modus Anomali)

 

--Siapa saja yang berpotensi menang jadi Pendatang Pria Terfavorit?--

Read More

Editor's Pick

Comment

Latest News