1. HOME
  2.   »  
  3. TV
  4.   »  
  5. ARTIKEL TV

Jelang Episode Terakhir, Popularitas Oh Hae-young Again Meningkat

Mia Vita Della | 29 Juni 2016 14:00
Drama tvN Oh Hae-young Again tidak menunjukkan adanya penurunan penonton sejak awal ditayangkan.

Muvila.com – Walaupun serial drama Oh Hae-young Again akan berakhir pekan ini, popularitasnya tidak berkurang sedikit pun. Malah sebaliknya, drama tvN ini berhasil meningkatkan sedikit persentase penontonnya dari episode pekan lalu.

Berdasarkan data Nielsen Korea seperti dikutip Hancinema, episode yang ditayangkan pada Senin, 27 Juni lalu mendapatkan rating 8,03 persen. Artinya, baru ada sebanyak 9,9 juta pelanggan saluran tvN yang menonton drama tersebut.

Oh Hae-young Again masih perlu menambah 2 persen penontonnya untuk mencapai rekor serial drama TV kabel tersukses. Namun sayangnya, kesempatan untuk menggapai rekor tersebut sudah tidak memungkinkan lagi. Sebabm drama ini akan berakhir pada hari Selasa, 28 Juni ini.

Dua episode terakhirnya kemarin menceritakan bahwa Park Do-kyeong (Eric Moon) telah menerima takdirnya dan kematiannya. Han Tae-jin (Lee Jae-yoon-I) akhirnya berhenti bersikap jahat padanya setelah menyadari bahwa Park Do-kyeong adalah penyelamat hidupnya. Bisakah Park Do-kyeong (Eric Moon) dan Oh Hae-young bersatu?

Untuk mengetahui jawabannya, jangan lewatkan episode terakhirnya yang bisa dilihat melalui layanan video streaming Viu.

Read More

Editor's Pick

Comment

Latest News