1. HOME
  2.   »  
  3. TV
  4.   »  
  5. ARTIKEL TV

Joo Won Sebut Kim Tae-hee Cantik Luar dan Dalam

Lusi Triana | 11 Oktober 2015 17:00
Selain beradu akting dengan Kim Tae-hee, Joo Won juga bermain dengan pemain asal Indonesia Yani Kim.

Muvila.com – Setelah terlibat dalam drama Good Doctor yang tayang pada 2013, aktor Korea Selatan, Joo Won, kembali terlibat dalam drama berlatar dunia medis dengan membintangi drama Yong Pal. Dalam drama yang digarap oleh Oh Jin-suk (Modern Farmer) ini Joo Won beradu akting dengan seniornya aktris cantik Kim Tae-hee. Aktor yang baru pertama kali ke Indonesia ini mengaku senang bisa bekerjasama dengan Kim Tae-hee lanataran ia banyak diberi masukan oleh senironya tersebut.

“Seperti yang kita tahu, Kim Tae-hee itu perempuan yang cantik. dia tidak hanya cantik di luar tapi juga di dalam. Aku sebagai juniornya, mendapat banyak masukan darinya soal akting,” ungkapnya saat ditemui saat Press Conference meet & greet di Plaza Indonesia, Jakarta pada Jumat 9 Oktober 2015.

Joo Won yang tampil rapi dengan jasnya siang itu, juga mengaku tidak menyangka drama yang dibintangi itu bisa sukses baik di Korea Selatan maupun di Indonesia. Saat menghadiri press conference meet & greet A Date With Joo Woon bersama Park Hye Soo, ia juga menceritakan pengalaman mengesankan saat syuting drama sebanyak 18 episode tersebut. Usai bercerita, Joo Won seperti merasa lucu dengan apa yang dia ungkapkan.

“Dalam drama itu, aku banyak sekali adegan menggedong Kim Tae-hee di belakang. Dan semua adegan menggendong tersebut syuting dilakukan dalam satu hari, dari pagi sampai malam. Kim Tae Hee itu nggak berat sih, dia ringan. Tapi aku bingung ini cerita lucu apa sedih ya? (hahaha),” ungkapnya merasa lucu sendiri.

Tidak hanya itu, Joo Won juga mengatakan peran di drama Yong Pal merupakan peran yang paling sulit ia lupakan karena dalam drama ini ia sangat bekerja keras dan cerita drama ini juga berbeda dibandingkan dram lainnya. “Di Yong Pal itu yang sangat memorable. Karena di situ aku bekerja keras, dan drama ini beda dari drama yang lain yang pernah aku bintangi. Isi ceritanya berbeda dan tidak biasa,” ungkapnya.

Selain beradu akting dengan Kim Tae-hee, Joo Won juga bermain dengan salah satu pemain asal Indonesia, Yani Kim. Ia merasa heran bisa satu produksi dengan aktris Indonesia tersebut dan hal itu jadi pengalaman baru baginya.

“Sebelumnya aku tahu dia orang Indonesia. Saat syuting, Yani Kim itu sering bawa temen-temennya dan ngajakin foto bareng. Meski begitu, aku senang bisa bekerja sama dengan dia dan pengalaman baru aja. Aku kaget kok bisa ya orang Indonesia bermain dalam drama Korea,” ungkapnya.

Dalam drama Yong Pal, Kim Tae-hyun (Joo Won) berperan sebagai seorang dokter berbakat yang punya nama lain Yong Pal. Ia kerap menerima panggilan darurat bagi gangster dan kriminal karena membutuhnya banyak biaya untuk mengobati adiknya, Kim So-hyun (Park Hye Soo) yang sakit. Di rumah sakit, Tae-hyun menjadi anggota dokter yang diperintah membuat koma Han Yeo-jin (Kim Tae-hee), ahli waris konglomerat. Namun, Tae-hyun malah membangunkannya.

Drama Yong Pal ini tengah tayang di Channel ONE setiap Kamis dan Jumat jam 19.55 WIB dan akan tayang ulang mulai 7 November 2015. Drama laris Korea Selatan ini akan ditayangkan setiap Selasa jam 15.30 WIB di ONE.

 

Foto: Bayu Herdianto

Read More

Editor's Pick

Comment

Latest News