1. HOME
  2.   »  
  3. TV
  4.   »  
  5. ARTIKEL TV

Joo Won Cari Lawan Akting lewat Audisi demi My Sassy Girl

Mia Vita Della | 11 Mei 2016 16:30
Serial drama My Sassy Girl akan mengadaptasi film roman laris berjudul sama yang dibintangi oleh Cha Tae Hyun.

Muvila.com – Joo Won tengah mencari aktris sebagai lawan akting untuk serial drama baru My Sassy Girl yang akan dibintanginya. Tim produksi pun sudah melakukan audisi untuk mencari pemeran utama wanita dengan usia 20 hingga 30 tahun.

Dari hasil wawancara dan audisi ini, 10 calon pemeran wanita yang terbaik bakal diadu di babak final. Lawan main Joo Won dalam My Sassy Girl nanti akan dipilih berdasarkan hasil voting.

"Kami mencoba mencari wajah baru. Intinya, publik akan terlibat dalam proses audisi," ujar perwakilan tim produksi My Sassy Girl, seperti dikutip Yonhap.

Serial drama My Sassy Girl akan mengadaptasi film roman berjudul sama yang pernah populer di Asia, termasuk China, Korea Selatan dan Taiwan. Kisahnya tentang hubungan roman pria cerewet bernama Kyun Woo (Joo Won) dengan wanita tomboi.

"Tokoh utama wanita My Sassy Girl yang paling penting harus bisa mengekspresikan keunikan dan kepribadian yang spesifik di drama ini," imbuh perwakilan tim produksi.

Seperti halnya Descendants of the Sun, serial My Sassy Girl akan diproduksi jauh sebelum disiarkan di televisi. Serial drama ini bakal tayang serentak di Korea Selatan, Jepang dan China pada awal tahun depan.

Read More

Editor's Pick

Comment

Latest News