1. HOME
  2.   »  
  3. TV
  4.   »  
  5. ARTIKEL TV

Kacaunya Kisah Cinta Oh Hae Young Makin Diminati Penonton

Mia Vita Della | 9 Juni 2016 13:00
Serial drama Oh Hae Young Again terus mengukuhkan posisinya sebagai serial drama terpopuler saat ini.

Muvila.com – Kisah cinta Oh Hae Young Again yang makin kacau balau malah membuat penonton drama tvN Oh Hae Young Again jadi makin bertambah. Terbukti pada episode ke-12 yang menuturkan keretakan hubungan Oh Hae Young dengan Park Do-Kyung (Eric) telah berhasil menaikkan rating penontonnya.

Berdasarkan data Nielsen Korea, episode yang ditayangkan pada Selasa, 7 Juni kemarin mendapat rating 9,35 persen. Dengan begitu, Oh Hae Young Again berhasil meningkatkan 0,31 persen penontonnya dari episode sebelumnya yang memperoleh 9,02 persen. Angka tersebut sejauh ini masih menjadi rating tertinggi untuk serial drama di saluran-saluran terrestrial.

Serial drama Oh Hae Young Again digadang-gadang dapat menembus rating 10 persen sebelum berakhir. Sementara, serial drama yang tayang setiap Senin dan Selasa ini masih memiliki enam episode lagi yang harus ditayangkan.

Episode Selasa kemarin melanjutkan kisah hubungan Oh Hae Young dan Park Do-Kyung (Eric). Baru sehari berkencan dengan Park Do-Kyung (Eric), hubungan mereka sudah dilanda konflik hebat. Oh Hae Young akhirnya mengetahui bahwa pernikahannya dengan Han Tae Jin batal akibat kekeliruan Park Do-Kyung (Eric).

Tadinya, Park Do-Kyung (Eric) menyangka Han Tae Jin adalah kekasih baru calon istrinya yang juga memiliki nama Oh Hae Young. Ia pun melampiaskan kekesalannya dengan menghancurkan bisnis Han Tae Jin. Namun, setelah kehidupan Han Tae Jin berantakan, Park Do-Kyung baru menyadari bahwa ternyata ada dua wanita yang memiliki nama Oh Hae-young. Nahasnya lagi, Park Do-Kyung terjebak cinta di antara dua wanita bernama Oh Hae-young itu.

Bagi penonton Indonesia, serial drama yang dibintangi oleh Eric Mun dan Seo Hyun Jin ini sudah bisa disaksikan layanan streaming Viu. 

Read More

Editor's Pick

Comment

Latest News