1. HOME
  2.   »  
  3. TV
  4.   »  
  5. ARTIKEL TV

Kisah Cinta Adjie Pangestu dan Bella Shofie Ternyata Palsu

Yugo Prabowo | 13 Desember 2013 14:31
Ternyata kisah cinta yang terjadi antara Adjie Pangestu dan Bella Shofie hanyalah sebuah setting-an. Mengapa bisa begitu?

Pemain sinetron Adjie Pangestu mengaku bahwa jalinan asmaranya dengan artis pendatang baru, Bella Shofie, hanyalah setting-an. Hal tersebut diungkapkan oleh Adjie Pangestu yang merasa tidak tenang dengan kebohongan yang dia buat.

Satu persatu hal yang janggal dari hubungannya dengan Bella Shofie adalah ketika Adjie tiba-tiba dikabarkan bertengkar secara fisik dengan Bella di tengah syuting acara di salah satu televisi swasta. Ketika itu, wajah Adjie ditampar keras oleh Bella.

"Pertengkaran saya dengan Bella kala ditampar itu setting-an. Saya dijebak (Bella). Semuanya hanya permainan," kata Adjie.

Tidak hanya pertengkaran yang direkayasa Bella. Adjie bahkan juga diminta seolah-olah sedang melakukan foto pre-wedding di Bali, dan berniat akan menikahi Bella. "Pre-wedding di Bali tidak ada! Itu hanya liburan biasa," ungkap Adjie.

Supaya terlihat benar terjadi, Bella dan tim juga merekayasa kabar rencana pernikahannya itu dengan membawa Ozzy Syahputra untuk memotret Adjie dan Bella.

"Saya diminta berpura-pura saja difoto untuk pre-wedding. Biar semua (wartawan) yang di Jakarta buat gosip, seolah-olah kami gelar pre-wedding di Bali. Banyak banget bohongnya," jelas Adjie.

 

--Adjie Pangestu menuturkan bahwa dia tidak sepeser pun mendapatkan uang dari kisah cinta setting-annya tersebut--

Read More

Editor's Pick

Comment

Latest News