1. HOME
  2.   »  
  3. TV
  4.   »  
  5. ARTIKEL TV

Kyuhyun Siap Rilis Album Solo

Lusi Triana | 6 November 2014 13:30
Personil termuda Super Junior, Kyuhyun, siap merilis album solo pada 13 November mendatang.

Muvila.com – Tak lama setelah Zhoumi Super Junior-M melakukan debut solo dengan mini album pertama, “Rewind”, anggota Super Junior termuda, Kyuhyun, juga bersiap untuk melakukan debut solo albumnya yang bertajuk At Gwanghwamun. Hal ini terungkap dari foto-foto teaser yang diunggah oleh manajemen Kyuhyun bernaung, SM Entertaiment.

Pada Kamis, 6 November ini, sejumlah foto teaser tentang album At Gwanghwamun terungkap melalui situs resmi Kyuhyun dan Facebook SM Entertaiment. Nuansa musim gugur tampaknya menjadi tema utama foto-foto tersebut. Di salah satu foto, penyanyi kelahiran 1988 ini tertimbun di antara dedaunan yang berwarna coklat dan kuning. Sementara di foto lain, ia sedang berbaring dengan sehelai daun maple menutupi mata kirinya.

Kyuhyun memang satu dari tiga lead vocal di Super Junior. Kemampuan bernyanyinya tak diragukan lagi. Selain sibuk dengan grupnya, ia juga mengisi soundtrack berbagai film dan serial drama TV, serta aktif di drama musikal. Tak heran banyak penggemar yang penasaran tentang musik yang dihasilkan di album pertamanya ini. Album Kyuhyun ini akan dirilis pada 13 November melalui berbagai situs musik, seperti Melon, Genie dan Naver Music.

Kyuhyun mengawali kariernya bersama grup Super Junior pada 2006 yang kini telah menghasilkan enam album. Ia pernah menjadi member SM the Ballad yang kini telah merilis dua album. Inilah beberapa teaser foto Kyuhyun.

 

Read More

Editor's Pick

Comment

Latest News