1. HOME
  2.   »  
  3. TV
  4.   »  
  5. ARTIKEL TV

Lagi, Drama Oh Hae Young Again Patahkan Rekor Rating Tertinggi

Mia Vita Della | 2 Juni 2016 16:00
Serial drama Oh Hae Young Again sebentar lagi bakal mencapai rating 10 persen.

Muvila.com – Serial drama tvN Oh Hae Young Again yang ditayangkan setiap Senin dan Selasa semakin membuktikan popularitasnya bulan ini. Memasuki episode kesepuluhya, jumlah penonton Oh Hae Young Again pun melesat. Bahkan, serial ini berhasil menyumbangkan prestasi baru untuk tvN.

Sebab, episode terbaru serial yang disiarkan pada 31 Mei lalu berhasil mendapat rating 8,425 persen, berdasarkan data Nielsen Korea. Angka ini naik 0,426 persen dari episode sebelumnya yang sebesar 7,99 persen. Dengan rating tersebut, Oh Hae Young Again menjadi serial drama hari Senin yang paling banyak ditonton di tvN.

Jika dibandingkan dengan serial drama milik tvN lainnya, Oh Hae Young Again menempati urutan keempat tertinggi dalam perolehan rating. Ratingnya sekarang masih berada di belakang Reply 1988 (18,8 persen), Signal (12,54 persen), dan Reply 1994 (10,43 persen).

Oh Hae Young Again masih menyisakan 8 episode lagi. Artinya, masih ada peluang untuk mengejar rating di atas 10 persen. Dibintangi oleh Eric Mun, Seo Hyun Jin, dan Jeon Hye Bin, serial drama ini menceritakan tentang hubungan cinta setiga antara seorang sound director film bernama Park Do-Kyung dengan dua wanita yang bernama sama, yaitu Oh Hae Young.

Di tayangan terakhir, Oh Hae Young (Seo Hyun Jin) diceritakan kembali menjalin hubungan dengan mantan kekasihnya, Park Tae Jin, setelah ia memberikan alasannya soal membatalkan pernikahan mereka. Namun, Park Do-Kyung rupanya sudah mulai membuka hatinya dan mengakui perasaannya terhadap Oh Hae Young (Seo Hyun Jin).  

Read More

Editor's Pick

Comment

Latest News