1. HOME
  2.   »  
  3. TV
  4.   »  
  5. ARTIKEL TV

Lee Sung Kyung Jadi Rival Park Shin Hye yang Frustasi di Doctors

Mia Vita Della | 13 Juni 2016 18:00
Copyright: soompi
Serial drama Doctors bisa disaksikan di layar kaca Indonesia lewat saluran One Channel.

Muvila.com – Setelah serial drama Jackpot berakhir pada pekan ini, Doctors akan mengganti jam tayangnya setiap Senin-Selasa mulai 20 Juni 2016. Selang sepekan sebelum tayang perdananya, salah satu bintang Doctors, Lee Sung Kyung, menjelaskan karakter yang bakal dimainkannya.

Mengutip Soompi, bintang drama Cheese in the Trap ini akan memerankan Jin Seo Woo, saingan tokoh Yoo Hye Jung (Park Shin Hye). Tokoh ini diceritakan berasal dari keluarga dokter ternama. Dia tumbuh menjadi seorang yang frustasi dan kehilangan arah ketika langkahnya bersinggungan dengan Yoo Hye Jung (Park Shin Hye).

"Setelah tumbuh dengan perhatian dan cinta, Jin Seo Woo menjadi berubah ketika dia bertemu dengan Yoo Hye Jung dan muncullah rasa inferiority complex (merasa lebih rendah dari orang lain) dalam dirinya," jelasnya.

"Dia tidak menanggapi perasaan itu. Saya ingin menunjukkan sebuah karakter yang perlahan-lahan dewasa ketika ia mengatasi kesedihan dan luka," tambahnya.

Aktris yang memulai kariernya sebagai model ini lanjut menjelaskan bahwa nantinya bakal ada persaingan antara karakternya dan karakter Park Shin Hye di drama ini. "Mereka juga tumbuh sebagai orang melalui kompetisi, jadi hubungan dua wanita itu menjadi berkembang," tuturnya.

Lee Sung Kyung pun menjamin memberikan akting terbaiknya untuk memerankan tokoh tersebut. "Jin Seo Woo bisa saja memiliki karier profesional sebagai seorang dokter, tetapi saya akan melakukan yang terbaik untuk menunjukkan sisi berbeda darinya dan menampilkan sisi keren dan karismatiknya," janjinya.

Doctors akan mengisahkan tentang seorang siswi SMA pembuat masalah yang tumbuh menjadi seorang dokter yang cerdas dan berbakat. Gurunya, yang diperankan oleh Kim Rae Won, berperan penting dalam proses perubahannya itu.

Mereka lalu dipertemukan kembali sebagai dokter senior dan junior dan cinta pun bersemi di antara mereka. Serial drama ini bisa disaksikan di layar kaca Indonesia setiap Selasa dan Rabu pukul 19.10 WIB melalui saluran One Channel dan juga video streaming Viu.

Read More

Editor's Pick

Comment

Latest News