1. HOME
  2.   »  
  3. TV
  4.   »  
  5. ARTIKEL TV

Lucky Romance Ukir Rating Serial Drama Rabu-Kamis Terbaik

Mia Vita Della | 10 Juni 2016 13:00
Lucky Romance akhirnya dapat menambah rating penontonnya hingga mengungguli dua drama pesaingnya.

Muvila.com – Lucky Romance bersaing ketat dengan Entertainer. Setelah pada pekan lalu Entertainer mendapatkan rating tertinggi untuk serial drama Rabu-Kamis, kini tiba giliran Lucky Romance yang mendominasi peraihan jumlah penonton. Serial drama yang baru menayangkan episode kelima pada Rabu, 8 Juni lalu ini berhasil menaikkan sedikit rating tayangannya.

Berdasarkan data Nielsen Korea, episode terbaru Lucky Romance diganjar rating 8,4 persen untuk seluruh wilayah Korea Selatan. Serial drama tersebut sukses menambah 0,2 persen penontonnya dari episode sebelumnya.

Sedikit peningkatan ini membuat Lucky Romance menjadi serial drama Rabu-Kamis dengan rating terbaik pekan ini. Ia berhasil mengalahkan dua serial drama pesaingnya, yaitu Master: God of Noodles (7,9 persen penonton) dan Entertainer (7,2 penonton) pada Rabu kemarin.

Episode Lucky Romance pada Rabu lalu melanjutkan cerita roman komedi CEO pengembang video game, Je Soo-ho (Ryu Jun-yeol), dan pegawainya, Sim Bo-Nui (Hwang Jeong-eum). Bo-Nui yang harus mencari pria bershio harimau untuk mematahkan nasib sialnya itu akhirnya meminta Soo-ho untuk tidur bersamanya. Soo-ho pun terkejut dan tidak bisa berhenti memikirkan sikap Bo-Nui.

Penggemar serial drama Korea di Indonesia bisa menyaksikan kelanjutan kisah komedi roman Lucky Romance ini melalui saluran Oh!K Channel setiap hari Kamis sampai Jumat pukul 19.55 WIB. 

Read More

Editor's Pick

Comment

Latest News