1. HOME
  2.   »  
  3. TV
  4.   »  
  5. ARTIKEL TV

Malam Minggu Miko Tayang di Kompas TV

Yugo Prabowo | 10 Desember 2012 15:15

Setelah sukses di YouTube, kini Malam Minggu Miko tayang di Kompas TV.

Muvila.com – Kabar gembira buat kamu yang suka banget sama acara mockumentary Malam Minggu Miko. Soalnya, kini acara yang sudah tayang dua episode di YouTube ini bakalan bisa kita tonton tanpa streaming lagi di Kompas TV sejak 10 Desember pukul 20:00 WIB.

Malam Minggu Miko ini diciptakan oleh Raditya Dika karena rasa prihatin dan bosannya dengan tontonan TV Indonesia yang cenderung monoton. Hingga akhirnya dia berusaha membuat lawakan sederhana dengan konsep cerita fiksi sederhana, cerdas, atau yang biasa disebut mockumentary.

Dalam serial TV komedi tersebut, Raditya Dika berperan sebagai Miko, dan temannya Ryan Adriandhy berperan jadi Rian. Mereka berdua adalah anak-anak kos yang sering sekali galau melewati malam minggunya. Mereka juga punya banyak sekali banyolan sinting dan pengalaman absurd yang akan buat kamu semua terpingkal.

So, bagi kamu yang belum pernah nonton acara ini di YouTube atau punya kendala dengan koneksi internet nggak usah khawatir lagi. Malam Minggu Miko bakalan ngocok perut kamu mulai malam ini. Jangan sampai terlewat ya guys.

Read More

Editor's Pick

Comment

Latest News