1. HOME
  2.   »  
  3. TV
  4.   »  
  5. ARTIKEL TV

Manusia Terkuat di Bumi Akan Tampil di Supergirl Musim Kedua

Muhammad Rizal Fikri | 7 Juni 2016 16:00
Sejauh ini, pemeran Superman versi serial televisi masih dicari.

Muvila.com – Memasuki musim keduanya, serial Supergirl tidak hanya akan pindah penayangannya dari CBS ke The CW, tapi juga akan menampilkan satu tokoh populer di dunia superhero DC. Kal-El alias Superman resmi akan tampil di serial ini dan berkumpul dengan saudaranya, Kara Zor-El (Melissa Benoist). Namun, aktor yang akan memerankan Superman belum bisa diketahui, soalnya proses casting masih berlangsung.

“Saya, Greg Berlanti, dan Ali Adler sangat bersemangat untuk menyambut Clark Kent dan Superman di dunia Supergirl,” ungkap produser eksekutif Andrew Kreisberg. Dalam keterangannya, ia juga menjelaskan bahwa Superman akan muncul di dua episode pertama Supergirl musim kedua.

Hubungan Superman dan Supergirl sebenarnya sudah ada sejak serial Supergirl musim pertama. Tokoh Superman remaja pernah muncul dalam sebuah adegan mimpi, yang diperankan oleh Daniel Dimaggio. Selain itu, sosok Superman dewasa juga pernah muncul, tetapi hanya melakukan adegan kecil, itupun muncul hanya siluet, sehingga wajahnya tidak terlihat.

Berbicara soal calon pemeran Superman versi serial televisi, bisa diprediksi tidak akan sama dengan aktor versi film layar lebarnya yang dilakoni Henry Cavill. Hal ini bisa dilihat dari pemilihan tokoh The Flash yang berbeda antara serial televisi dan film layar lebarnya. Salah seorang petinggi The CW yang terlibat dalam pengembangan cerita serial televisi superhero DC juga menegaskan bahwa serial televisi dan film layar lebar merupakan alam yang berbeda.

Supergirl musim kedua ditargetkan rilis akhir tahun ini. Dengan jadwal ini maka bisa diprediksi bahwa siapa yang akan memerankan Superman akan diputuskan tidak lama lagi.

Read More

Editor's Pick

Comment

Latest News