1. HOME
  2.   »  
  3. TV
  4.   »  
  5. ARTIKEL TV

Martin Freeman Bocorkan Tanggal Rilis Serial TV Sherlock Holmes 4

Mia Vita Della | 2 Mei 2016 15:30
Copyright: dailymail
Martin Freeman membagikan informasi mengenai penayangan perdana serial hit BBC Sherlock Holmes.

Muvila.com – Martin Freeman menggoda penggemar serial televisi Sherlock Holmes dengan sedikit bocoran soal penayangan perdana musim keempatnya. Saat menghadiri acara talkshow, The Graham Norton Show, yang tayang pada Jumat, 29 April, pemeran Dr. John Watson itu mengatakan bahwa musim terbaru drama detektive BBC itu bakal tayang perdana sekitar hari Natal.

"Kami sedang syuting sekarang ini, dan akan ada tiga episode. Ia prediksikan itu akan keluar sekitar hari Natal," ujar aktor berusia 44 tahun ini kepada Graham Norton. Dia juga menceritakan betapa banyak penggemar yang berdatangan ke lokasi syuting.

"Ada selalu suasana riuh di lokasi syuting dan kami terkadang harus dengan hormat mengingatkan mereka bahwa kami harus fokus," ceritanya sebagaimana dikutip Aceshowbiz.

Sambutan gegap gempita dari penggemar itu adalah hal yang lumrah, mengingat itu sudah dua tahun sejak episode terakhir Sherlock Holmes musim ketiga. Apalagi, rekan main Benedict Cumberbatch ini menambahkan tiga episode Sherlock Holmes musim keempat ini memang layak untuk ditunggu.

Seperti yang pernah dikatakan kreator Sherlock Holmes sebelumnya, serial drama detektif ini akan menghadirkan roman, teror dan ketakutan dari masa lalu yang bakal membawa ke petualang baru. Watson dan istrinya, Marry akan menjadi orang tua untuk pertama kalinya. 

Read More

Editor's Pick

Comment

Latest News