1. HOME
  2.   »  
  3. TV
  4.   »  
  5. ARTIKEL TV

Meski Rating Turun, Serial Drama Jackpot Tetap Nomor Satu

Mia Vita Della | 6 April 2016 06:00
Copyright: onetv
Meski Jang Geuk-seok telah hiatus cukup lama, namun pesona masih cukup ampuh untuk mengundang penonton.

Muvila.com – Setelah lama ditunggu, Jackpot akhirnya menampilkan adegan Jang Geuk-seok lebih banyak dari dua episode perdananya. Namun, rating episode ketiga serial drama ini malah turun beberapa persen. Berdasarkan Nielsen Korea, Jackpot mendapatkan rating 11,6 persen, merosot sekitar 0,6 persen dari sebelumnya. Meski begitu, drama ini masih unggul dari para pesaingnya yang juga tayang setiap Senin-Selasa.

Namun, penurunan rating ini juga diikuti oleh serial drama lainnya. Sebut saja Neighborhood Lawyer Jo Deul-ho yang duduk di peringkat kedua dengan mendapatkan rating 11,4 persen, menurun 0,5 persen. Sementara, Monster-2016 meningkat 2,5 persen menjadi 7 persen pekan ini. Monster-2016 menjadi satu-satunya serial drama yang sukses meningkatkan rating di hari tersebut.

Padahal, di episode ketiga Jackpot, karakter Jang Geuk-seok, Baek Dae-Gil, sudah semakin diperjelas. Baek Dae-Gil diceritakan sudah besar di bawah asuhan ayah angkatnya yang diperankan oleh Lee Moon-sik. Penampilan aktor ini tidak jauh beda dari drama-drama sebelumnya yang sudah diperankannya. Ia kembali memainkan peran sebagai ayah sekaligus pembuat masalah.

Sementara itu, karakter Jang Geun-seok ibarat peribahasa buah jatuh tidak jauh dari pohonnya. Meski ia bukanlah anak kandung tokoh Lee Moon-sik, namun gambaran kepribadiannya serupa ayahnya versi muda. Konyol, liar dan suka berjudi.

Kelanjutan kisah drama korea Jackpot ini bisa diikuti setiap Selasa dan Rabu pukul 19.55 WIB di ONE Channel. Akankah rating episode keempat membaik? Kita lihat saja.

 

Read More

Editor's Pick

Comment

Latest News