1. HOME
  2.   »  
  3. TV
  4.   »  
  5. ARTIKEL TV

Netflix Resmi Segera Buat Serial The Punisher

Muhammad Rizal Fikri | 2 Mei 2016 16:30
The Punisher merupakan judul ke-6 untuk serial superhero Marvel yang tayang di Netflix.

Muvila.com – Pertama kali muncul di musim kedua serial Daredevil, Frank Castle alias The Punisher memberi andil besar dalam kesuksesan musim kedua serial Daredevil. Pada Jumat 29 April lalu, Netflix dilaporkan resmi akan memproduksi serial The Punisher dengan aktor Jon Bernthal kembali memerankan Frank Castle.

Steve Lightfoot (Hannibal) akan menulis cerita dua episode pertama serial ini, sekaligus menjadi produser eksekutif dan sebagai showrunner – orang yang bertanggung jawab secara umum mengenai serial The Punisher.

“Kompleksitas dan tidak tertebaknya tokoh Frank Castle membuat ia menjadi tokoh yang sangat menarik, saya sangat tertarik untuk segera menjelajahi dunianya,” jelas Steve Lightfoot.

Dari sisi Marvel, Jeph Loeb sebagai Head Division of Marvel Television ditunjuk sebagai produser eksekutif menemani Steve Lightfoot.

”Kami ingin memberikan ucapan terimakasih kepada pada penggemar yang sudah meminta lebih banyak aksi Jon Bernthal sebagai Frank Castle setelah musim kedua Daredevil. Sekarang hal itu akan terwujud dengan Steve Lightfoot sebagai showrunner,” ucap Jeph Loeb seperti dikutip The Hollywood Reporter.

Serial ini akan menjadi serial ke-6 yang menjadi kerja sama Netflix dengan Marvel. Sebelumnya sudah ada Daredevil, Jessica Jones, Luke Cage, Iron Fist, dan The Defender. Untuk Luke Cage dikabarkan siap rilis tahun ini, Iron Fist masih dalam proses produksi, dan The Defender masih dalam tahap pengembangan.

Netflix sedang gencar-gencarnya mengumumkan proyek serial orisinal terbaru mereka karena perusahaan penyedia layanan streaming ini telah mengucurkan dana investasi sebesar 1 miliar dolar AS khusus untuk acara-acara orisinal Netflix.

Read More

Editor's Pick

Comment

Latest News