1. HOME
  2.   »  
  3. TV
  4.   »  
  5. ARTIKEL TV

One Direction Reuni di Serial Animasi Family Guy

Angga Rulianto | 17 Mei 2016 16:00
Copyright: Bustle.com
Meskipun sedang vakum, boyband terkenal One Direction muncul di serial TV Family Guy dalam bentuk tokoh kartun.

Muvila.com – Dunia hiburan dikejutkan dengan vakumnya boyband Inggris One Direction (1D) selama satu atau dua tahun sejak Agustus 2015. Belum lama ini juga beredar kabar bahwa para personel boyband tersebut belum menunjukkan tanda-tanda akan berkumpul lagi. Namun, kerinduan Directioners (sebutan untuk fans 1D)  sedikit terobati. Soalnya, personel boyband favorit mereka “bereuni” dalam serial animasi terkenal Family Guy.

Di serial TV yang disiarkan Fox tersebut, Harry, Liam, Louis, dan Niall telah muncul dalam bentuk tokoh kartun. Dalam episode ke-19 tersebut, Stewie Griffin dikisahkan sedang berbicara dengan Brian, si anjing, dan memamerkan kemampuannya untuk berhubungan dengan generasi muda masa kini.

Kemudian, adegan selanjutnya menampilkan Stewie sedang berkemah dengan keempat personel 1D. Mereka bersama-sama duduk mengelilingi api unggun. Stewie lalu menceritakan cerita seram kepada para personel 1D.

Meskipun hadir dalam bentuk animasi, keempat karakter 1D digambarkan mirip sesuai dengan aslinya, mulai dari raut muka, gaya berpakaian, dan rambut. Personel 1D  yang mendapat bagian dialog dalam serial animasi tersebut hanya Liam dan Louis. Seperti yang dikabarkan Fox, mereka telah menjalani proses dubbing beberapa bulan lalu.

“Liam dan Louis sangat lucu dan enak untuk diajak kerja sama,” kata co-executive producer Family Guy, Cherry Chevapravatdumrong,  kepada Entertainment Weekly. “Dan, sebagian dari diri saya yang Directioner ini berkata, ‘Ya Tuhaaan Lilo (Liam dan Louis, red) saya ingin teriak!’”

Episode ke-19 Family Guy yang berjudul “Run, Chris, Run” ini ditayangkan di Fox Channel pada Minggu, 15 Mei 2016 pukul 21.00 waktu Amerika Serikat. Simak cuplikannya melalui video berikut ini.

 

Penulis: Bardjan T

Read More

Editor's Pick

Comment

Latest News