1. HOME
  2.   »  
  3. TV
  4.   »  
  5. ARTIKEL TV

Personil Super Junior Ini Menikah

Lusi Triana | 15 Desember 2014 15:00
Super Junior, Lee Sungmin, menikahi kekasihnya Kim Sa Eun pada 13 Desember lalu.

Muvila.com – Kabar bahagia datang dari salah satu personil Super Junior, Lee Sungmin. Ia menikahi kekasihnya, aktris Kim Sa Eun pada 13 Desember lalu waktu setempat. Sungmin mengadakan pernikahan tertutup di The Raum, Gangnam-gu, Seoul. Pesta pernikahan ini dihadiri oleh lebih dari 1000 tamu, termasuk keluarga SM Entertaiment, dan juga selebritis Korea Selatan lainnya, seperti BoA, Kangta, Victoria dan Amber dari f(x), Red Velvet, Bora dari SISTAR, Hyunyoung dari Rainbow, Dohee dari Tiny-G, dan aktor Kim Kwang Kyu.

Pernikahan Sungmin pun dimeraihkan oleh penampilan para teman musisi, seperti Brad Little, Lee Gun Young, Seo Ji Young, Kim Ah Sun, dan Ryeowook, yang menyumbangkan lagu untuk kedua mempelai. Saat pesta pernikahan, Sungmin dan Kim Sa Eun juga menghibur para tamu dengan penampilan duet mereka. Kabarnya keduanya akan pergi ke Maladewa untuk berbulan madu.

Tak hanya teman-teman dan keluarga yang merasakan kebahagiaan penyanyi berusia 29 tahun ini, fans pun merasa ikut bahagia. Bahkan, karena banyaknya ucapan untuk Sungmin dengan menambahkan tagar #HappyWeddingSungmin, pernikahannya jadi trending topic di Twitter.

Sungmin dan Kim Sa Eun pertama kali bertemu saat membintangi drama musikal, The Three Musketeer, pada tahun lalu. Keduanya mengumumkan mulai berkencan pada 24 September 2014. Kemudian, Sungmin mengumumkan rencana pernikahannya via website resmi Super Junior pada 14 Oktober 2014. Ia menuliskan sebuah surat bagi para E.L.F (nama penggemar Super Junior).

“Aku bertemu dengan perempuan yang baik dan akan menikahinya pada 13 Desember 2014.  Aku sedih tahu banyak dari kalian yang terkejut dengan kabar tiba-tiba ini. Maaf karena membuat kalian pertama kali mengetahui kabar ini dari media,” tulisnya.

Dalam surat yang lumayan panjang tersebut, Sungmin mengaku bingung untuk menyampaikan kabar ini pada penggemarnya. Ia sangat takut menyakiti para penggemarnya dan berterima kasih atas dukungan para penggemarnya selama ini. Ia juga berterima kasih kepada SM Entertaiment dan personil Super Junior yang menghargai keputusannya.

Setelah menikah, tak akan ada yang berubah dengan Sungmin. Ia tetap akan melanjutkan aktivitasnya bersama Super Junior sesuai dengan jadwal Super Junior yang telah diatur.

Read More

Editor's Pick

Comment

Latest News