1. HOME
  2.   »  
  3. TV
  4.   »  
  5. ARTIKEL TV

Produser Running Man Ungkap Betapa Pentingnya Lee Kwang Soo

Mia Vita Della | 23 Mei 2016 17:30
Copyright: singles
Seberapa penting Lee Kwang Soo untuk program Running Man?

Muvila.com – Lee Kwang Soo menjadi salah satu artis Korea Selatan dengan bayaran tertinggi di tahun ini. Ia membintangi banyak serial drama, iklan, dan variety show televisi. Semua ini berkat keberhasilannya dalam menghidupkan variety show Running Man. Di episode ke-300, produser acara Running Man, Lee Hwan Jin, pun memuji performa Lee Kwang Soo dalam acara tersebut.

"Lee Kwang Soo bagaikan permata dalam acara ini," ujar Lee Hwan Jin, seperti dilansir Soompi.

Dari awal bergabungnya di Running Man, Lee Kwang Soo bukanlah aktor yang dikenal banyak penonton Korea Selatan. Namun, berkat kepiawaiannya membuat orang tertawa, Running Man ini menjadi makin diminati penonton. Bahkan, ia dijuluki Prince of Asia untuk menggambarkan popularitasnya yang tak terbendung di benua Asia.

"Saya pikir popularitas Lee Kwang Soo sebanding dengan popularitas Song Joong Ki. Dia menerima banyak cinta. Biasanya, yang banyak mendapatkan perhatian di China adalah penyanyi pria solo. Namun Lee Kwang Soo adalah kasus spesial. Tapi saya yakin ia mendapatkan banyak perhatian untuk daya tariknya yang berbeda dan kepribadiannya yang lucu," ungkap Lee Hwan Jin.

Daya tarik Lee Kwang Soo yang kuat ini tak hanya diakui Lee Hwan Jin, tapi juga sahabatnya, Song Joong Ki. Ia bahkan mengaku tertarik ingin menjadi manajernya, seandainya bukan berprofesi sebagai aktor.

"Jika saya tidak menjadi seorang aktor, saya akan menjadi manajer Lee Kwang Soo," ujar Joong Ki, di hadapan 6.500 penggemarnya dalam acara jumpa fans di Wuhan, China.

Sebentar lagi, Lee Kwang Soo akan unjuk kemampuan akting sebagai pemeran utama dalam serial drama komedi Sound of the Heart. Setelah itu, ia akan membintangi Entrourage yang diadaptasi dari serial drama hit HBO berjudul sama

Read More

Editor's Pick

Comment

Latest News