1. HOME
  2.   »  
  3. TV
  4.   »  
  5. ARTIKEL TV

Rahasiakan Nasib Jon Snow, Kit Harington Bohongi Semua Orang

Muhammad Rizal Fikri | 6 Mei 2016 18:00
Sophie Turner sampai menuliskan surat perpisahan untuk Harington.

Muvila.com – Game of Thrones musim ke-6 telah dirilis, episode keduanya yang berjudul Home membuat fenomena baru dengan jalan cerita yang memutuskan tokoh Jon Snow (Kit Harington) yang diceritakan tewas di akhir musim kelima, ternyata dibangkitkan oleh Melisandre di musim ke-6 ini. Cerita ini ternyata menempatkan Kit Harington untuk harus berbohong kepada lawan main dan kru serial Game of Thrones selama kurang lebih satu tahun.

Duo eksekutif produser Game of Thrones David Benioff dan Dan Weiss memberitahu Harington bahwa dirinya akan dibangkitkan kembali di musim ke-6 kurang lebih dua minggu setelah para pemain Game of Thrones menerima skenario musim ke-5. Berarti hal ini terjadi di pertengahan tahun 2014. Duo eksekutif produser tersebut mewajibkan Harington untuk merahasiakan hal ini dari siapapun.

“Awalnya saya pikir hal ini akan mengasyikan. Ini akan menjadi permainan yang menyenangkan,” jelas Harington, seperti dikutip Entertainment Weekly. “Seiring berjalannya waktu, saya harus berbohong kepada teman-temanku, pemain lainnya, bahkan kru film. Semakin lama saya merasa seperti mengkhianati mereka, jadi akhirnya saya memberi tahu mereka pelan-pelan."

Harington juga bercerita ada beberapa pemain yang tidak percaya dengan pengakuannya, pemeran Davos Seaworth, Liam Cunningham menjadi salah satu yang tidak percaya dengan Harington. Akan tetapi ada juga yang mempercayai, pemeran Sansa Stark, Sophie Turner menjadi yang percaya terhadap Harington.

“Sophie Turner, semoga tuhan selalu memberkatinya, dia menulis surat untuk saya mengenai bagaimana dia sangat senang bekerja dengan saya, sampai sekarang suratnya masih saya simpan,” aku Harington.

Kini Jon Snow sudah dihidupkan kembali. Penasaran dengan aksinya setelah bangkit dari kematian? Game of Thrones musim ke-6 akan tayang di HBO setiap hari minggu , mulai 24 April 2016 hingga 26 Juni 2016.

Read More

Editor's Pick

Comment

Latest News