1. HOME
  2.   »  
  3. TV
  4.   »  
  5. ARTIKEL TV

Raih Rating Tinggi, Serial Drama Oh Hae Young Again Diperpanjang

Mia Vita Della | 27 Mei 2016 15:00
Copyright: dramafever
Serial drama Oh Hae Young Again berhasil mengungguli popularitas Cheese in the Trap.

Muvila.com – Setelah sukses mendapat rating tinggi, stasiun tvN memutuskan untuk memperpanjang usia tayang serial drama Oh Hae Young Again. Mengutip Soompi, serial tersebut aslinya hanya memiliki 16 episode, tapi kini salah satu stasiun televisi itu akan menambah dua episode lagi demi memanjakan pemirsanya.

"Dari awal hingga diproduksi, penulis skenario Park Hae Young berhati-hati merencanakan skenarionya, ada banyak emosi dan kisah yang kami ingin tampilkan ke penonton. Dengan kombinasi ketelitian Song Hyun Wook dalam mengarahkan, penampilan menarik dari para aktornya, dan pekerjaan staf yang detail, kuantitas footage secara alami meningkat," ujar juru bicara pihak produksi Oh Hae Young Again.

"Meskipun kami telah mencoba untuk memotong beberapa gambar karena kami telah merencanakan untuk 16 episode, kami memutuskan untuk menambahkan dua episode lagi yang akan menunjukkan seluruh tayangan. Kami tidak mencoba untuk mengembangkan keluar cerita, tayangan ini akan terus mengalir di kecepatan yang sama," lanjutnya.

Oh Hae Young Again yang dibintangi oleh Eric Mun, Seo Hyun Jin, dan Jeon Hye Bin ini menceritakan tentang hubungancinta setiga antara seorang sound director film bernama Park Do-Kyung dengan dua wanita yang memiliki nama yang sama, yaitu Oh Hae Young.

Ketika pertama kali ditayangkan, serial drama ini hanya meraih rating 2 persen penonton. Namun, kini Oh Hae Young Again sudah mencapai lebih dari 7 persen penonton dan menjadi salah satu serial drama TV kabel yang paling banyak ditonton. Serial drama ini mengudara setiap Senin dan Selasa. 

Read More

Editor's Pick

Comment

Latest News