1. HOME
  2.   »  
  3. TV
  4.   »  
  5. ARTIKEL TV

Riding Morocco: Chasing The Dakar Telusuri Jalan Kuno di Afrika

Angga Rulianto | 17 Juni 2016 21:30
Copyright: National Geographic Channel
Tayangan kolaborasi National Geographic Channel dan Honda ini dibintangi pebalap Christophe Barriere-Varju dan Laura Csortan.

Muvila.com – Sebuah tayangan seri petualangan baru yang menantang diciptakan oleh National Geographic Channel (NGC). Menariknya, tayangan Riding Morocco: Chasing The Dakar yang merupakan hasil kerja sama NGC dengan Honda ini dibintangi oleh pebalap profesional Christophe Barriere-Varju dan petualang Laura Csortan, yang sedang melakukan tur Afrika dengan menggunakan motor Honda Africa Twin. 

"Kami sangat gembira telah bermitra dengan Honda untuk program televisi ini yang mampu memenuhi kebutuhan manusia akan eksplorasi serta menyingkap sisi menarik dari Afrika. Pemirsa harus menonton Riding Morocco: Chasing The Dakar untuk menyaksikan Barriere-Varju dan Csortan melakukan ekspedisi dengan bersepeda dan mempelajari hal-hal ekstrim apa yang akan dilakukan oleh petualang sejati demi membuat sejarah dan menemukan jati diri," jelas Wakil Pimpinan Divisi Produksi dan Pengembangan NGC Regional APAC dan Timur Tengah MayYi Lee, seperti tertulis dalam rilis pers yang diterima Muvila

Dalam Riding Morocco: Chasing The Dakar ini, Barriere-Varju dan Laura Csortan akan melakukan tur dengan mengendarai sepeda motor sembari menunjukkan misteri pada jalan-jalan kuno di Afrika. Mereka mengajak penonton untuk melihat kecantikan situs sejarah Afrika yang berada di dalam gurun, mengunjungi kota yang tak pernah disentuh, bertemu dengan berbagai macam kepribadian orang, mulai dari anggota suku dan para penambang perak hingga astronot-asronot yang sedang melakukan persiapan misi ke luar angkasa. 

Dengan membawa perlengkapan sendiri, Barriere-Varju dan Csortan akan melakukan perjalanan dengan merasakan berbagai cuaca yang ekstrem—malam yang sangat dingin dan terik matahari di siang hari, bukit pasir, pegunungan dan lembah—untuk menguji batas pribadi mereka jika diharuskan berpetualang melalui semua medan tersembunyi dan budaya di Afrika selama masa hidupnya. 

Barriere-Varju sendiri adalah pembawa acara yang tepat untuk Riding Morocco: Chasing The Dakar. Sebab, ia telah menguasai Afrika dan The Dakar Rally versi Amerika Selatan, acara off-road tahunan yang telah diuji oleh pebalap-pebalap terkemuka di dunia. Dia membawa pengalaman tersebut ke dalam acara ini, seperti pengalaman para pembalap saat mengendalikan dan menangani berbagai macam jenis medan berbahaya yang terdapat di Afrika. 

Selain itu, Csortan adalah seorang pembawa acara yang telah berpengalaman dengan dunia racing salah satu buktinya ia pernah menjadi panelling dalam acara TV Grand Prix. Dia adalah seorang maskot Moto GP Australia pada tahun 2008 dan telah menjelajahi dunia selama 7 tahun sebagai pembawa acara The Great Outdoors, sebuah program acara traveling dari Australia.

Tayangan perdana dari Riding Morocco: Chasing The Dakar akan disiarkan secara global oleh NGC di Indonesia pada 23 Juni 2016 pukul 19:00 WIB. 

 

Read More

Editor's Pick

Comment

Latest News