1. HOME
  2.   »  
  3. TV
  4.   »  
  5. ARTIKEL TV

Tak Ada Rebutan Name Tags Lagi di Running Man, Kenapa?

Mia Vita Della | 3 Mei 2016 10:00
Copyright: SBS
Running Man episode belakangan ini tidak menampilkan permainan merebut name-tags. Kenapa?

Muvila.com – Pergantian produser acara variety show populer Korea Selatan, Running Man, membuat materi programnya pun sedikit berbeda dari sebelumnya. Misi memburu atau melepas name tags para anggotanya sudah tidak dihadirkan lagi dalam beberapa episode belakangan ini.

Padahal, saat Running Man pertama kali tayang sampai beberapa tahun berikutnya, permainan memburu name tags paling digemari penonton, dan bikin Running Man mendunia. Julukan tenar anggota Running Man, seperti Grasshopper (Jae Suk) atau Monday Couple (Song Ji Hyo dan Kang Gary) pun tercipta berdasarkan tingkah laku mereka saat sesi permainan tersebut.

Akan tetapi, episode variety show ini belakangan lebih fokus kepada pribadi para anggota Running Man daripada permainan. Seperti episode "I'm Sorry, I Love You', misalnya, mereka mengungkapkan perasaan mereka masing-masing selama berada di Running Man.

Seperti dilansir Soompi, produser Running Man Lee Hwan Jin pun menjelaskan, "Saya pikir tayangan ini perlu pada anggotanya. Permainan name tags yang mewakili permainan Running Man, tapi saya tidak berpikir semua itu ada di tayangan. Apa yang mewakili Running Man adalah anggotanya yang membawakan acara tersebut selama enam tahun."

Hwan Jin juga mengklarifikasi alasan mengapa Running Man kini lebih memilih syuting di dalam studio daripada di luar. "Saya bukan hanya syuting di dalam saja. Saya harap penonton dapat memahami bahwa masa pendek ini merupakan waktu untuk istirahat," jelasnya.

Ia lanjut menyakinkan bahwa penonton Running Man akan merasakan sensasi yang sama lagi. Episode Running Men pekan ini kedatangan bintang tamu spesial, yakni pasangan pemain serial drama hit Descendants of the Sun. 

Read More

Editor's Pick

Comment

Latest News