1. HOME
  2.   »  
  3. TV
  4.   »  
  5. ARTIKEL TV

Serial Drama Oh Hae-young Again Makin Curi Simpati Penonton

Mia Vita Della | 19 Mei 2016 12:00
Copyright: hancinema
Serial drama Oh Hae-young Again banyak ditonton oleh penonton wanita di Korea Selatan.

Muvila.com – Dengan bertambah episode, serial drama tvN Oh Hae-young Again makin mencuri perhatian penonton. Di episode terbarunya, Oh Hae-young (Seo Hyun-jin) merasa makin tertekan ketika teman sekolahnya yang bernama sama dengannya (Jeon Hye-bin) menjadi pimpinan di kantornya.

Ia pun jadi sering dibanding-bandingkan dengan si cantik Oh Hae-young (Jeon Hye-bin). Konflik batin yang dirasakan Oh Hae-young itu mampu meningkatkan simpati banyak penonton serial drama tersebut.

Mengutip The Korea Herald, Oh Hae-young Again awalnya hanya memiliki rating 2 persen penonton saat pertama kali ditayangkan pada 2 Mei. Tapi, karena kisahnya terus membangkitkan simpati pemirsa, ratingnya terus meningkat sampai 4,02 persen untuk episode keempat yang tayang pada 10 Mei lalu.

Pada pekan ini, rating Oh Hae-young Again bertambah menjadi 5,03 persen dan 6,06 persen, berdasarkan riset media AGB Nielsen. "Penonton telah bergerak karena merasa benar-benar berhubungan dengan ceritanya," kata aktris Seo Hyun-jin soal meningkatnya popularitas serial drama yang dibintanginya ini.

Diarahkan oleh Song Hyun-wook (Marriage, Not Dating), Oh Hae-young Again berkisah tentang cinta segitiga antara Park Do-gyeong (Eric Mun) yang bekerja sebagai penata suara film layar lebar, dan dua wanita yang bernama sama, Oh Hae-young. Kedua wanita itu pun sering dibanding-bandingkan lantaran memiliki nama yang sama, namun beda rupa.

Oh Hae-young yang diperankan oleh Jeon Hye-Bin digambarkan sebagai wanita sempurna, sedangkan Oh Hae-young yang diperankan Seo Hyun-Jin memiliki kepribadian lucu dengan tampang pas-pasan. Serial drama ini tayang setiap Senin dan Selasa di stasiun televisi kabel tvN. 

Read More

Editor's Pick

Comment

Latest News