1. HOME
  2.   »  
  3. TV
  4.   »  
  5. ARTIKEL TV

Serial Animasi Mega Man Versi Baru Targetkan Rilis 2017

Muhammad Rizal Fikri | 27 Mei 2016 19:00
Robot Mega Man akan kembali disajikan untuk anak-anak generasi baru.

Muvila.com – Robot populer yang dikenal dari video game populer buatan Capcom, Mega Man, akan dibuatkan versi baru untuk serial animasinya. DHX Media Ltd. bekerja sama dengan Dentsu Entertainment USA, Inc. akan memproduksi dan mendistribusikan serial animasi terbarunya ini.

“Kerja sama dengan Denstu Entertainment untuk mengembangkan Mega Man adalah salah satu langkah terbaik kami dalam mengembangkan konten unggulan untuk anak-anak, yang bisa kami kembangkan ke ranah produksi dan distribusi yang lebih luas,” tegas Chief Content Office DHX Media Asaph Fipke.

Fipke juga menjelaskan bahwa proyek serial animasi Mega Man versi baru ini akan menargetkan para penonton anak-anak generasi baru. Ceritanya sendiri berfokus pada tokoh bernama Aki Light, robot anak-anak normal biasa. Tapi, Aki Light bisa berubah menjadi robot tempur Mega Man, yang saat aktif kulitnya berubah menjadi nano core yang tak bisa ditembus. Ia juga mempunyai Mega Buster di tangannya, senjata ikonik Mega Man.

“Bersama DHX kami akan membawa Mega Man kembali ke pasar internasional,” ungkap Kinoshita dari Dentsu Entertainment. Saat pertama kali dibuat, serial televisi Mega Man terdiri dari tiga episode berjudul Mega Man: Upon Stars (1993). Setelah itu dibuat serial Mega Man (1994) yang terdiri dari 27 episode dan dibagi dalam dua musim. Kemudian ada MegaMan NT Warrior (2001-2006).

Man of Action (studio kreatif di balik serial Ben 10, Generator Rex, dan Big Hero 6) akan menjadi produser eksekutif proyek serial animasi Mega Man versi baru ini. Serial ini ditargetkan untuk rilis pada tahun depan, bertepatan dengan 30 tahun franchise Mega Man.

 

Read More

Editor's Pick

Comment

Latest News