1. HOME
  2.   »  
  3. TV
  4.   »  
  5. ARTIKEL TV

Serial Kartun The Powerpuff Girls Versi Baru Segera Dirilis

Muhammad Rizal Fikri | 14 Maret 2016 11:00
Cartoon Network kembali membangkitkan tontonan anak-anak populer tersebut.

Muvila.com – Blossom, Bubbles, dan Buttercup, tiga karakter perempuan berkekuatan super dari The Powerpuff Girls, akan melanjutkan petualangannya. Cartoon Network menghidupkan lagi serial kartun populer itu dalam versi baru yang mulai tayang pada Senin hingga Jumat, 4-15 April. Sedangkan episode selanjutnya akan tayang setiap Kamis sore mulai 21 April 2016.

Sebelum kembali tayang di layar televisi, The Powerpuff Girls versi baru ini diputar terlebih dahulu dalam ajang South by Southwest (SXSW) Festival pada 14 Maret 2016 di Austin, Texas, Amerika Serikat. Dalam pemutaran perdana tersebut juga akan diadakan parade balon raksasa yang menyerupai tiga karakter utama The Powerpuff Girls.

Serial kartun ini merupakan buatan animator Craig McCracken yang tayang perdana pada tahun 1998 selama enam musim hingga tahun 2005. Ceritanya berpusat pada tiga karakter, yakni Blossom, Bubles, dan Buttercup, yang masing-masing memiliki karakteristik dan kekuatan unik. Mereka berjuang menjaga kota Townsville dari ancaman musuh jahat yang ingin menguasai dunia.

Serial orisinal The Powerpuff Girls pernah dua kali memenangkan Emmy Awards. Ceritanya juga sempat diadaptasi oleh Warner Bros. dalam versi film panjang di tahun 2002. Dengan pendapatan mencapai lebih dari 2,5 miliar dolar AS, The Powerpuff Girls merupakan salah satu produk Cartoon Network terlaris sepanjang masa.

Read More

Editor's Pick

Comment

Latest News