1. HOME
  2.   »  
  3. TV
  4.   »  
  5. ARTIKEL TV

Serial Limitless Batal Tayangkan Musim Keduanya

Mia Vita Della | 27 Mei 2016 14:00
Copyright: cbs
Produser serial Limitless Craig Sweeny mengabarkan nasib akhir serial tersebut lewat Twitter.

Muvila.com – Serial Limitless tidak akan menayangkan musim keduanya. Setelah pekan lalu pimpinan CBS Glenn Geller mengatakan bahwa produser sedang mencari rumah baru untuk menayangkan musim keduanya, kini produser serial Limitless, Craig Sweeny, mengungkapkan nasib akhir Limitless via Twitter.

"Saya sangat sedih mengabarkan bahwa Limitless tidak akan berlanjut di platfrom mana pun. Terima kasih banyak pada orang yang telah menontonnya," tulisn Craig pada Rabu, 25 Mei lalu.

 

Pekan lalu, CBS memutuskan untuk tidak menayangkan serial reboot film Limitless itu untuk satu tahun ke depan. Mereka lantas menjual hak tayang musim keduanya ke berbagai perusahaan penyiaran.  

"Sekarang ini kami telah dalam diskusi dengan pembeli potensial lainnya," ujar Glenn Geller, seperti dilansir dari The Hollywood Reporter.

Limitless sebenarnya sempat menjadi salah satu serial yang paling hit di awal-awal episodenya. Namun, performanya makin menurun menjelang akhir episode musim pertamanya. Secara keseluruhan, serial ini memiliki rating 2,4 untuk penonton dewasa (18-49 tahun) dan 10,4 juta penonton di Live+7. Serial ini juga ditayangkan di Indonesia mulai 23 September nantu di KVision pukul 20.00 WIB.

Diadaptasi berdasarkan film berjudul sama tahun 2011, serial Limitless ini menampilkan Jake McDorman sebagai Brian, pemuda yang menggunakan pil NZT (obat peningkat kinerja otak) untuk membantu menyelesaikan kasus FBI. Bradley Cooper yang membintangi filmnya duduk sebagai produser eksekutif serial ini bersama Alex Kurtzman dan Roberto Orci. 

Read More

Editor's Pick

Comment

Latest News