1. HOME
  2.   »  
  3. TV
  4.   »  
  5. ARTIKEL TV

Serial Luke Cage Munculkan Penjahat Super Baru dari Komik Marvel

Muhammad Rizal Fikri | 27 Mei 2016 09:00
Copyright: Netflix
Serial TV Marvel terbaru, Luke Cage akan tampilkan musuh sang superhero dari masa kecilnya.

Muvila.com – Serial televisi superhero Mavel terbaru, Luke Cage telah menyelesaikan proses syuting, dan disiapkan untuk diluncurkan di layanan video streaming Netflix bulan September mendatang. Meski plot serialnya masih belum diungkap secara detail, baru-baru ini terungkap sebuah bocoran baru dari lokasi syuting serial tersebut. Hal ini berkenaan dengan salah satu tokoh antagonis yang akan muncul. 

Dalam foto-foto yang dirilis oleh Super Hero Hype dari lokasi syuting, tampak tokoh Luke Cage (Mike Colter) bertarung dengan sosok Willis Stryker, teman masa kecil Luke yang memiliki nama alias Diamondback yang juga memiliki kemampuan khusus. Sang penjahat super memakai kostum layaknya polisi masa depan dan menggunakan pelindung kepala yang khas.

Tokoh Diamondback diperankan oleh aktor yang sebelumnya dikenal dari serial Broadwalk Empire, Erik LaRay Harvey. Bila merujuk pada komik-komik terbitan Marvel, Diamondback pertama kali muncul di komik Luke Cage, Hero for Hire #1 (1972). Ia adalah teman masa kecil Luke Cage yang menjebak Luke sebagai pemilik narkoba, mengakibatkan Luke dipenjara. Diamondback digambarkan memiliki keahlian dalam menggunakan pisau, memiliki alat yang mampu melepaskan gas beracun dan gelombang kejut. Ia juga memiliki senjata rahasia berupa pisau yang bisa meledak.

Musim pertama dari serial Luke Cage akan mengisahkan kehidupan Luke Cage setelah ia jadi korban eksperimen yang membuat kulitnya tidak bisa terluka. Saat mencoba memulai hidup baru di Harlem, New York, Luke dipaksa untuk melawan sebuah konflik dari masa lalunya, sekaligus menyelamatkan kota yang ditinggalinya.

Dikembangkan oleh Cheo Hodari Coker (penulis serial Almost Human, Ray Donovan), serial ini juga dibintangi oleh Mahershala Ali, Frankie Faison, Darius Kaleb, Simone Missick, dan Frank Whaley. Luke Cage merupakan serial orisinal ketiga di Netflix yang menampilkan superhero Marvel. Nantinya tokoh ini akan dikumpulkan bersama Daredevil, Jessica Jones, dan Iron Fist dalam mini seri The Defenders.

Read More

Editor's Pick

Comment

Latest News