1. HOME
  2.   »  
  3. TV
  4.   »  
  5. ARTIKEL TV

Suzy Miss A Bertingkah Konyol di Teaser Baru Uncontrollably Fond

Mia Vita Della | 18 Juni 2016 11:00
Uncontrollably Fond bercerita jalinan asmara Suzy dan Kim Woo Bin yang kandas karena sebuah tragedi lalu mereka bertemu lagi.

Muvila.com – KBS kembali merilis teaser trailer terbaru serial drama Uncontrollably Fond yang makin bikin penontonnya tak sabar menonton. Dalam cuplikan kali ini, Suzy Miss A yang memerankan tokoh No Eul lebih menunjukkan sisi komedinya.

Ia terlihat iseng meniup-niup kamera depan pintu rumah Shin Joon Young (Kim Woo Bin). Lalu di adegan lainnya, No Eul sibuk berfoto selfie dengan pose anehnya. Kepribadian No Eul ini bertolak belakang dengan tokoh Shin Joon Young. Tokoh yang dimainkan oleh Kim Woo Bin itu digambarkan sebagai superstar yang angkuh dan menyebalkan.

Akan tetapi, ia begitu menyayangi No Eul seperti yang terlihat di akhir teaser. Setelah adegan kecelakaan tragis, Shin Joon Young terlihat panik, sambil menggendong No Eul yang tak sadarkan diri dengan berlumuran darah di wajahnya.

Uncontrollably Fond memiliki 20 episode yang mengisahkan sepasang kekasih yang harus berpisah saat masih muda karena sebuah tragedi, dan mulai menjalin hubungan lagi setelah mereka sudah menjadi bintang ternama Korea Selatan dan sutradara film dokumenter.

Kisah serial drama ini digarap oleh Lee Kyung-hee, yang sebelumnya menulis skenario drama The Innocent Man, A Love to Kill dan I’m Sorry, I Love You. Uncontrollably Fond dijanjikan bakal tayang di KBS2 mulai 6 Juli 2016. Sebelum itu lihat trailer-nya.

 

Read More

Editor's Pick

Comment

Latest News