1. HOME
  2.   »  
  3. TV
  4.   »  
  5. ARTIKEL TV

Tampil di Infinity Challenge, Jack Black Pulang Tanpa Bayaran

Mia Vita Della | 3 Februari 2016 10:30
Copyright: vpost
Bintang Kung Fu Panda 3 tersebut sempat menjadi bintang tamu dalam acara Infinity Challenge di Korea Selatan.

Muvila.com – Demi mempromosikan film Kung Fu Panda 3 di Korea Selatan, Jack Black rela berkeringat dan tampil gila di salah satu acara variety show populer Korea, Infinity Challenge. Bahkan, ia juga tidak mau dibayar meski ia sudah menjadi bintang tamu di acara tersebut. Berdasarkan laporan Soompi, sang aktor tiba di Korea Selatan pada 20 Januari guna mempromosikan Kung Fu Panda 3 dan syuting variety show selama empat jam sebelum terbang lagi ke Hollywood pada 21 Januari 2016. 

"Tujuannya di Korea Selatan untuk mempromosikan filmnya, dan kebanyakan orang-orang datang ke sini hanya untuk satu malam dan dua hari saja untuk menghadiri konferensi press. Tapi Jack Black setuju untuk tampil di Infinity Challenge untuk gratis dan tidak keberatan ketika syuting," kata manager Jack Black di Korea. "Tidak ada negosiasi untuk bayaran," imbuhnya.

Di episode Infinity Challenge yang ditayangkan pada 30 Januari, Jack Black tak terlihat seperti aktor Hollywood menjaga imagenya. Ia terlihat sangat ramah ketika bergaul dengan para anggota Infinity Challenge. Meskipun ia tampak asing dengan format variety show Korea, ia mempelajari segala sesuatunya seperti anak kecil yang penasaran. "Jack Black sangat bekerja keras dan perhatiannya untuk penggemarnya di Korea adalah suatu hal yang mengagumkan," kata managernya.

Untuk membuat Jack Black dan tim Infinity Challenge menyatu bukanlah perkara yang mudah. Terlebih lagi, soal perbedaan bahasa. "Ini adalah pertama kalinya Jack Black bersama anggota Infinity Challenge dan ada banyak kesulitan dalam komunikasi. Lebih parahnya, kami terbatas waktu,"kata produser Kim Tae Ho. "Walaupun kami khawatir di awal syuting, masalah ini tiada guna. Jack Black bersedia tampil di acara ini. Waktu bukanlah sebuah masalah. Kami bahkan punya waktu panjang di sela-selanya,"lanjutnya.

"Ini sulit untuk menayangkan selama satu setengah jam yang proses syutingnya memakan empat jam. Tapi kami hanya fokus pada hiburan, di akhir, ini adalah waktu untuk kami belajar bagaimana membuat orang lain tertawa dan melihat kembali motif kita. Baik Jack Black dan anggota Infinity Challenge berharap ini bukan pertemuan terakhir mereka." tandasnya

Segala jerih payah yang dilakukan Jack Black dan tim Infinity Challenge ini pun membuatkan hasil yang memuaskan. Berkat dukungan dari acara variety show populer di Korea Selatan itu, promosi film Kung Fu Panda 3 di Korea Selatan terbilang sukses besar. Dalam waktu tiga hari saja, film animasi DreamWorks itu sudah menghasilkan 10 juta dolar AS dan menduduki posisi pertama di box office Korea Selatan.

Sementara variety show Infinity Challenge, sepak terjangnya makin dikenal di Amerika. Kala itu, Jack Black menyanjung program acara tersebut dalam acara The Ellen Show. Bahkan ia menyarankan pemandu acaranya, Ellen untuk melihatnya sekali-kali.  

Read More

Editor's Pick

Comment

Latest News