1. HOME
  2.   »  
  3. TV
  4.   »  
  5. ARTIKEL TV

The Flower in Prison Terus Rajai Rating Drama hingga 12 Episode

Mia Vita Della | 14 Juni 2016 13:00
Copyright: soompi
The Flower in Prison tetap menjadi nomor wahid di antara tayangan televisi Sabtu dan Minggu.

Muvila.com – The Flower in Prison tidak menunjukkan adanya penurunan popularitas sejak tayang pertama kali pada 30 April 2016. Episode terbarunya yang disiarkan pada 12 Juni lalu sukses meraih 16,9 persen penonton di seluruh wilayah Korea Selatan. Itu semakin mengukuhkan posisinya sebagai serial drama hari Sabtu dan Minggu yang paling banyak ditonton.

Dari awal penayangannya, The Flower in Prison memang sudah mendapatkan rating yang mengesankan, yaitu 17,3 persen. Ratingnya pun naik menjadi 20 persen untuk episode keduanya. Namun beberapa episode berikutnya sempat mengalami penurunan. Meski demikian, drama MBC ini tetap bertengger di posisi pertama hingga episode ke-12.

Mengutip Soompi, serial drama ini pun disebut-sebut penonton sebagai sebuah mahakarya lainnya dari sutradara Lee Byung Hoon, yang sukses menyutradarai serial drama seaguk, A Jewel in the Palace dan Dong Yi.

Dengan berlatar sejarah, The Flower in Prison menuturkan kisah gadis penegak hukum bernama Ok Nyeo yang lahir di penjara. Serial drama ini dibintangi oleh Go Soo dan Jin Se Yeon. Bagi yang penasaran, bisa menonton kisah The Flower in Prison selengkapnya lewat layanan streaming Viu.

Read More

Editor's Pick

Comment

Latest News