1. HOME
  2.   »  
  3. TV
  4.   »  
  5. ARTIKEL TV

Trailer Terbaru The Sherlock Special: Kasus Misteri Terbaru

Muhammad Rizal Fikri | 9 Oktober 2015 15:00
BBC akhirnya merilis trailer terbaru dari episode spesial serial terkenal Sherlock.

Muvila.com – Episode spesial dari serial populer Sherlock yang ditayangkan BBC akhirnya merilis trailer perdananya. Dalam trailer yang diberi tajuk The Sherlock Special itu menampilkan Sherlock Holmes (Benedict Cumberbatch) dan John Watson (Martin Freeman) yang berusaha menuntaskan kasus baru. Selain itu, ada keterangan pada trailer terbaru ini yang berbunyi, "The stage is set, the curtain rises, we are ready to begin.”  

Keterangan itu menyiratkan bahwa serial Sherlock akan kembali, terutama pada musim keempatnya. Sebab, kelanjutan serial populer ini memang tertunda. Ketika musim keempat serial ini diputuskan untuk diproduksi, ternyata episode spesialnya akan muncul lebih dahulu. Episode spesial ini akan tayang saat Hari Natal tahun 2015, sementara Sherlock musim keempat baru tayang pada tahun 2016. Episode spesial ini pun belum terlihat plotnya, begitu pula plot untuk musim keempat. 

"Seri keempat! Akhirnya! Selalu terasa istimewa untuk kembali terlibat di Sherlock, tetapi kali ini akan terasa spesial karena kami mengerjakan... sebuah episode spesial!" ujar salah satu kreator serial Sherlock, Mark Gatiss, seperti dikutip Mirror pada Juli lalu. "Tak hanya itu, kami akan syuting tiga episode lagi yang akan membawa Sherlock dan John Watson lebih dalam dan lebih gelap dari yang sebelumnya. Seluruh tim Sherlock sangat bersemangat untuk kembali dalam empat petualangan baru. Permainan telah dimulai, lagi!"

Sherlock merupakan serial yang pertama kali rilis tahun 2010. Setiap musimnya, serial ini terdiri dari tiga episode yang masing-masing berdurasi 90 menit. Serial ini dibuat oleh Mark Gatiss dan Steven Moffat mengadaptasi kisah klasik Sherlock Holmes karya Sir Arthur Conan Doyle. Adapun dalam episode spesial pada Desember nanti, selain menampilkan Cumberbatch dan Martin Freeman, akan juga hadir Una Stubbs sebagai Mrs. Hudson, Rupert Graves, Louise Brealey, Amanda Abington, dan Jonathan Aris.

 
NEW TRAILER: The Sherlock Special

The stage is set, the curtain rises, we are ready to begin… #221Back #Sherlock

Posted by Sherlock on Wednesday, 7 October 2015

 

Read More

Editor's Pick

Comment

Latest News