1. HOME
  2.   »  
  3. TV
  4.   »  
  5. ARTIKEL TV

Tonton Aksi dan Kecerdikan MacGyver Versi Modern

Muhammad Rizal Fikri | 21 Mei 2016 12:00
Copyright: CBS
Membuat bom dari peluru, membuat parasut, hingga panah dengan daya ledak tinggi digambarkan trailer perdana serial MacGyver.

Muvila.com – MacGyver adalah serial televisi populer yang tayang antara tahun 1985 hingga 1992. Serial ini mengisahkan tentang seorang agen rahasia bernama Angus MacGyver yang memiliki sifat unik. Ia tidak pernah mau memakai senjata api saat bertugas, dan hanya mengandalkan kecerdikan dan pengetahuannya di setiap misi yang ia lakukan.

Kini, bentuk-bentuk kecerdikan MacGyver akan kembali muncul di serial MacGyver versi baru yang akan ditayangkan CBS. Trailer perdananya mengenai serial MacGyver versi baru ini pun sudah dirilis. Aktor X-Men: Apocalypse, Lucas Till, memerankan tokoh MacGyver.

Dalam trailer tersebut, ada beberapa adegan menegangkan di mana MacGyver berhasil lolos dari maut dengan kecerdikannya. Trailer ini juga mengungkap sedikit arah cerita serialnya. MacGyver direkrut untuk menjadi anggota tim keamanan khusus oleh pemerintah Amerika Serikat. Ia harus bekerja sama dengan mantan agen CIA Lincoln (George Eads). Keduanya kemudian dikirim untuk melakukan misi berbahaya bersama.

Serial ini disutradarai oleh David Von Ancken (serial Code Black) dengan skenario ditulis oleh Paul Down Colaizzo dan Peter M. Lenkov. Sementara kreator serial orisinalnya Lee David Zlotof menjadi produser eksekutif serial ini bersama Michael Clear, James Wan, Henry Winkler, Peter M. Lenkov, dan Davidf Von Ancken.

Serial ini juga akan dibintangi oleh Addison Timlin, Mihcelle Krusiec, Roman Mitichyan, dan Joshua Boone. Sejauh ini CBS belum mengumumkan jadwal rilis serial ini. Nah, sembari menunggu, tonton dulu aksi cerdik MacGyver versi modern di bawah ini.

 

Read More

Editor's Pick

Comment

Latest News