1. HOME
  2.   »  
  3. TV
  4.   »  
  5. ARTIKEL TV

Trailer Danger Mouse, Petualangan Ala James Bond Versi Animasi

Muhammad Rizal Fikri | 27 April 2016 16:00
Versi baru dari serial animasi dari tahun 1980-an akan segera dirilis Netflix.

Muvila.com – Netflix telah merilis trailer serial animasi terbarunya, Danger Mouse. Bagi Muvilaz yang menjalani masa anak-anak di tahun 1980-an, boleh jadi sudah pernah mendengar serial televisi animasi Danger Mouse. Animasi klasik tentang seekor tikus putih yang bekerja sebagai agen rahasia ini sangat populer di era tersebut, dan kini Netflix menghidupkannya kembali.

Serial Netflix ini akan menampilkan kembali detail dari serial versi orisinalnya. Mulai dari tokoh-tokohnya, jargon andalan, hingga unsur komedi yang menjadikan Danger Mouse disukai banyak penonton pada tahun 1980-an.

Ceritanya kembali akan memposisikan bumi terancam bahaya besar. Di situlah posisi Danger Mouse yang akan berjuang dengan keahlian dan senjata-senjata modern yang dimilikinya. Penfold, seekor hamster yang selalu membantu Danger Mouse, juga akan ikut beraksi bersama sang tikus.

Alexander Armstrong (Horrible Science) mengisi suara Danger Mouse; Kevin Eldon (Hugo) mengisi suara Penfold; Dave Lamb (Technobabble) mengisi suara The Narrator; Stephen Fry (V for Vendetta) mengisi suara bos dari Danger Mouse, Colonel K; Lena Headey (300) mengisi suara agen Jeopardy Mouse; dan Rasmus Hardiker (Magicians) mengisi suara musuh utama, Count Duckula.

“Saya sangat mau bergabung dengan proyek ini karena ini sebuah nostalgia bagi saya pribadi,” ungkap Lena Headey saat mengumumkan proyek ini tahun lalu. “Dulu saya menonton dan menyukainya, sekarang saya bisa membagi hal itu kepada anak saya. Momen yang belum pasti akan datang lagi ini tidak boleh terlewatkan."

Serial animasi orisinalnya pertama kali dirilis tahun 1981. Serial ini kemudian berlangsung hingga 10 musim, dan terakhir tayang tahun 1992. Dibuat oleh Brian Crosgrove dan Mark Hall, serial ini merupakan parodi dari cerita fiksi mata-mata intelijen asal Inggris, seperti Danger Man dan James Bond.

Kini, serial Danger Mouse versi baru sudah bisa ditonton seluruh episodenya di Netflix mulai 29 April 2016. Sembari menunggunya tonton dulu trailer-nya di bawah ini.

 

Read More

Editor's Pick

Comment

Latest News