1. HOME
  2.   »  
  3. TV
  4.   »  
  5. ARTIKEL TV

Demi Penonton, Usia Tayang Entertainer Bakal Diperpanjang

Mia Vita Della | 13 Mei 2016 15:00
Banyak penonton yang penasaran dengan nasib band baru yang digawangi oleh manajer Shin Suk-Ho (Ji Sung)

Muvila.com – Serial drama Entertainer bakal tayang lebih lama dari rencana sebelumnya. Sebab, SBS telah memutuskan untuk menambahkan dua episode lagi untuk serial drama yang dibintangi Ji Sung, Hyeri Girl's Day dan Kang Min-hyuk CNBLUE itu.

"Ya, Jadi itu akan diperpanjang dua episode. Kami harap kalian akan tertarik dan menontonnya," ujar perwakilan SBS, seperti dikutip Soompi.

Entertainer awalnya direncanakan memiliki 16 episode saja. Tapi, setelah didiskusikan, SBS kemudian memperpanjangnya jadi 18 episode. Dengan begitu, penonton punya waktu satu minggu lebih lama untuk menonton serial drama ini.

Kisah tentang band Ddanddara bentukan manajer Shin Suk-Ho (Ji Sung) dalam kisah serial drama ini akan dikembangkan.

"Banyak permintaan dari penonton soal cerita band tersebut. Kami memutuskan untuk memperpanjang drama ini karena hal tersebut. Produser, pemain, dan setiap orang yang melakukan yang terbaik untuk membuat kisah yang apik dan mengundang simpati," lanjut perwakilan SBS.

Pekan ini, Entertainer baru menayangkan episode ketujuh dan kedelapannya. Serial drama yang menggambarkan persaingan ketat di industri hiburan Korea ini mampu meraih rating tinggi. Berdasarkan data Nielsen, Entertainer mendapat rating 7,8 persen dan masih berada di peringkat kedua untuk serial drama Korea yang tayang setiap Rabu dan Kamis bulan ini.

Meski sudah menghadirkan sederet bintang populer sebagai cameonya, tapi rating Entertainer belum mampu mengungguli drama Goodbye Mr. Black yang tayang di jam yang sama.

Read More

Editor's Pick

Comment

Latest News