1. HOME
  2.   »  
  3. TV
  4.   »  
  5. REVIEW TV

Tonton OK–JEK, Sitcom Terbaru NET tentang Ojek Online

Muhammad Rizal Fikri | 8 Januari 2016 23:00
Copyright: netmedia.co.id
Persoalan ojek online yang sering menjadi berita nasional kini diangkat dalam sebuah sitcom berjudul OK-JEK oleh NET.

Muvila.com – Setelah membuat serial sitcom tentang situasi fiksi di balik dapur redaksi Entertainment News yang berjudul The East, pada akhir tahun lalu stasiun NET. meluncurkan OK-JEK. Inilah serial komedi situasi terbaru yang mengangkat tema tentang ojek online. Suka-duka para pengemudi ojek online dan orang-orang yang bekerja di kantornya dituangkan secara kocak.

Serial sitcom OK-JEK ini berada langsung di bawah pengawasan Roan Yandie Anprira, selaku VP (Vice President) Programming dan VP Production NET. Komedi situasi ini juga menampilkan aktor-aktris tenar, seperti Atiqah Hasiholan sebagai Asna, Oka Antara sebagai Iqbal, Ibnu Jamil sebagai Seno, Jajang C. Noer sebagai ibunda Iqbal, Girindra Kara sebagai Prima (pimpinan OK-JEK), dan Baby Jovanca sebagai Ade (customer service OK-JEK).

Di episode awalnya, OK-JEK menceritakan tentang Iqbal yang seorang pengangguran tapi tiba-tiba ingin menjadi pengemudi ojek online karena menaruh hari pada Asna. Iqbal pun memulai petualangannya di dunia ojek online dengan menemui segala tipe pelanggan dan teman pengemudi yang lucu.

Tonton episode pertama OK-JEK di bawah. OK-JEK sendiri tayang setiap Senin hingga Jumat mulai pukul 19.00 hingga 19.30 WIB.

Read More

Editor's Pick

Comment

Latest News